Tur Inspeksi Layanan Musim Panas Mesin D&G di Hunan, Tiongkok
- saham
- Waktu Penerbitan
- 2024/7/17
Ringkasan
Di mana pun ada kebutuhan pelanggan, Anda akan melihat jejak tim layanan D&G Machinery. Tim servis D&G Machinery berlayar lagi dan melakukan inspeksi servis musim panas.
Di mana pun ada kebutuhan pelanggan, Anda akan melihat jejak tim layanan D&G Machinery. Dengan layanan tanpa henti dan langkah yang tak terhentikan, tim layanan D&G Machinery berlayar kembali dan melakukan inspeksi layanan musim panas untuk memberikan layanan yang efisien dan profesional kepada pelanggan guna memastikan pembangunan peralatan tanpa rasa khawatir dan memenuhi janji merek layanan D&G Machinery DG Reach. Pada tanggal 25 Juni, perjalanan inspeksi servis D&G Machinery secara resmi dimulai. Dipimpin oleh Bapak Zhao Xiongzhi, Wakil Presiden D&G Machinery, lebih dari sepuluh ahli layanan pemeliharaan peralatan mengunjungi 16 pabrik pencampuran aspal di 7 kota dalam 7 hari. Pemeriksaan ini bertepatan dengan musim hujan lebat di Provinsi Hunan. Tim ahli servis mekanik D&G tidak takut dengan angin dan hujan dan bersikeras memberikan layanan yang sempurna kepada pelanggan.
Untuk memungkinkan pelanggan merasakan pengiriman "panas" dari semangat merek D&G Machinery, tim inspeksi layanan kami mengadopsi bentuk layanan "pengiriman dari pintu ke pintu" dan dengan cermat merumuskan rencana inspeksi yang lengkap.
Tim layanan inspeksi Mesin D&G berangkat ke pemberhentian pertama: Hunan. Hilangkan kesalahan tersembunyi dan selesaikan masalah sulit untuk 16 peralatan utama. Inspeksi ini melakukan inspeksi komprehensif terhadap beberapa sistem termasuk peralatan kelistrikan, mekanik, hidrolik, pipa udara, sirkuit, dll. Verifikasi apakah semua indikator dan parameter fungsional normal, apakah ada suara abnormal, getaran dan fenomena lainnya, lumasi dan kencangkan mekanis bagian peralatan yang bergerak, dan hilangkan kemungkinan bahaya keselamatan satu per satu untuk memastikan keamanan dan stabilitas peralatan. Di lokasi inspeksi, tim kami berkomunikasi tatap muka dengan pelanggan, menggunakan pengetahuan dan keterampilan profesional, dikombinasikan dengan penggunaan peralatan, untuk memberikan penjelasan rinci dan pengajaran praktis, memecahkan kesulitan yang dihadapi pelanggan selama penggunaan. Pada saat yang sama, kuesioner juga dibagikan kepada pengguna untuk memberikan arahan dalam meningkatkan layanan inspeksi, dan berupaya mencapai kepuasan pengguna, kepuasan perusahaan, dan kepuasan tim.
D&G Machinery selalu menekankan untuk memikirkan apa yang dipikirkan pengguna dan mengkhawatirkan kebutuhan mereka. Setelah memahami kebutuhan aktual pelanggan, ia mengembangkan rencana layanan terencana yang komprehensif, melakukan analisis dan inspeksi komprehensif terhadap penggunaan peralatan dan layanan pengguna untuk pelanggan. Rencana dan pelatihan untuk pemeliharaan dan pemeliharaan peralatan pencampur aspal.
Kegiatan pemeriksaan tim layanan purna jual D&G Machinery masih terus berlanjut. Di masa depan, D&G Machinery akan terus melakukan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlepas dari tenggara atau barat laut, untuk menyediakan layanan yang lebih tepat sasaran kepada lebih banyak pelanggan. Peralatan Mesin D&G dimanapun Anda berada, selalu ada D&G Machinery. Kami akan menggunakan teknologi profesional, pengalaman yang kaya, dan sikap ketat untuk melindungi peralatan Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan layanan, silakan menghubungi hotline layanan 24 jam D&G Machinery 0316-6657294, dan kami akan memberi Anda layanan berkualitas tinggi.