Interkoneksi Kecerdasan Digital, AI untuk Masa Depan —— “Sistem Layanan Jangkauan DG” Mesin D&G Merangkul Big Data untuk Meningkatkan Akurasi

Interkoneksi Kecerdasan Digital, AI untuk Masa Depan —— “Sistem Layanan Jangkauan DG” Mesin D&G Merangkul Big Data untuk Meningkatkan Akurasi

Ringkasan

Sejak didirikan pada tahun 1999, D&G Machinery telah berkomitmen untuk membangun merek nasional, mendobrak situasi di mana peralatan kelas atas Tiongkok sebagian besar bergantung pada impor. Sejak tahun 2006, D&G Machinery menyadari tantangan lokasi terpencil di luar negeri dan jangkauan jaringan layanan yang tidak memadai, dan hadir dengan Sistem Kontrol Layanan Jangkauan DG sebagai solusinya. Pemecahan masalah tidak lagi menjadi tantangan besar, namun merupakan pengalaman yang mengharukan yan

Interkoneksi Kecerdasan Digital, AI untuk Masa Depan —— “Sistem Layanan Jangkauan DG” Mesin D&G Merangkul Big Data untuk Meningkatkan Akurasi
Sejak didirikan pada tahun 1999, D&G Machinery telah berkomitmen untuk membangun merek nasional, mendobrak situasi di mana peralatan kelas atas Tiongkok sebagian besar bergantung pada impor. Hingga saat ini, lebih dari 800 pabrik pencampur aspal telah terjual di seluruh dunia, dengan produk didistribusikan ke seluruh provinsi, kota, dan daerah otonom di Tiongkok, dan diekspor ke lebih dari 40 negara dan wilayah, termasuk Rusia dan Australia. Sejak tahun 2006, D&G Machinery menyadari tantangan lokasi terpencil di luar negeri dan cakupan jaringan layanan yang tidak memadai, yang sering mengakibatkan masalah pabrik pelanggan tidak segera teratasi. Misalnya, untuk pelanggan di Australia, India, teknisi dalam negeri perlu menghabiskan waktu beberapa hari untuk mencapai lokasi kerja, yang tidak hanya menurunkan efisiensi penggunaan peralatan namun juga menghambat kemajuan konstruksi di lokasi.
DG Reach Control System Informasi Cerdas Mesin D&G 1
Menghadapi persaingan mesin konstruksi tradisional yang semakin ketat dengan homogenisasi yang parah, D&G Machinery telah memimpin dalam memperkenalkan teknologi "data besar" ke dalam industri mesin konstruksi tradisional dan mengembangkan DG Reach Service System. Dengan mengumpulkan data pengoperasian peralatan dari jarak jauh, parameter utama seperti arus, tegangan, dan suhu selama pengoperasian dikirim ke backend secara real-time. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan akumulasi data di industri pabrik pencampuran aspal, perusahaan ini telah mencapai kembaran digital pada peralatan tersebut.
DG Reach Control System Informasi Cerdas Mesin D&G 2
DG Reach Control System Informasi Cerdas Mesin D&G 3
Dengan memanfaatkan sistem ini, teknisi layanan D&G Machinery melakukan diagnostik jarak jauh di pabrik pelanggan, dan menjadi "konsultan kesehatan" mereka. Kapan pun dan di mana pun terjadi masalah pada peralatan, mereka dapat segera menganalisis data yang dikumpulkan untuk mengetahui penyebab masalah, dan memandu operator untuk memecahkan masalah. Layanan di lokasi yang mungkin memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu kini dapat diselesaikan dalam hitungan jam, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi layanan secara signifikan namun juga menghemat biaya layanan, sehingga mencapai situasi win-win bagi pelanggan dan produsen.

Pabrik pencampuran aspal D&G Machinery memungkinkan pemantauan voltase dan kondisi arus peralatan tertentu secara real-time. Misalnya, arus mixer merupakan parameter penting untuk memantau kondisi kerja dan keseragaman pencampuran mixer. Dengan mengamati fluktuasi arus abnormal pada berbagai komponen yang ditampilkan di layar, peringatan dini terhadap potensi kegagalan peralatan dapat diberikan berdasarkan analisis data.
DG Reach Control System Informasi Cerdas Mesin D&G 4
DG Reach Control System Informasi Cerdas Mesin D&G 5
Diberdayakan oleh DG Reach Service Control System, pemodelan dan analisis status peralatan dilakukan menggunakan data, memberikan saran pemeliharaan dan perbaikan yang tepat kepada pelanggan berdasarkan penggunaan pembangkit listrik. Sistem ini dapat memprediksi kebutuhan penggantian komponen-komponen utama dan memicu peringatan tepat waktu, sehingga pelanggan dapat merencanakan pemeliharaan dan produksi secara tepat sesuai dengan permintaan tersebut, sehingga memastikan peralatan tetap dalam kondisi kerja optimal. Sistem ini tidak hanya merupakan solusi cerdas bagi pelanggan; ini juga membantu pelanggan memanfaatkan dan memelihara pabrik dengan lebih baik. Sementara itu, D&G Machinery memanfaatkan platform ini untuk melakukan analisis mendalam terhadap desain produk. Penerapan big data tidak hanya mengoptimalkan pengalaman pelanggan tetapi juga memberikan wawasan penting bagi perusahaan untuk memperbaiki dan menyempurnakan desain produk.

Di era digitalisasi AI yang cerdas, layanan informasi cerdas D&G Machinery menjadi semakin tepat dan nyaman. Pemecahan masalah tidak lagi menjadi tantangan besar, namun merupakan pengalaman mengharukan yang diberikan oleh dukungan jarak jauh. Di era ledakan informasi ini, kami memanfaatkan konektivitas jaringan untuk melampaui batas geografis, memungkinkan dukungan teknis jarak jauh yang efisien. Layanan informasi cerdas D&G Machinery tidak hanya diberikan kepada peralatan dalam masa garansi; pelanggan lama kami juga dapat menerima dukungan jarak jauh di luar masa garansi.

Di tengah lingkungan pasar yang terus berubah, D&G Machinery selalu mengutamakan kebutuhan pengguna, terus mengoptimalkan kinerja produk dan meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk rincian lebih lanjut tentang Sistem Layanan Jangkauan Ditjen dan layanan peningkatan yang relevan, jangan ragu untuk menghubungi kami .