Pelatihan Jasa Teknik Pemasaran Tahun 2024
- saham
- Waktu Penerbitan
- 2024/1/22
Ringkasan
Di awal tahun baru, seiring dengan pembaharuan segalanya, D&G Machinery sukses menyelenggarakan pelatihan layanan teknik pemasaran tahun 2024 pada tanggal 9 hingga 11 Januari di pabrik.
Di awal tahun baru, seiring dengan pembaharuan segalanya, D&G Machinery sukses menyelenggarakan pelatihan layanan teknik pemasaran tahun 2024 pada tanggal 9 hingga 11 Januari di pabrik. Personel pemasaran dan layanan berkumpul untuk merangkum masa lalu dan memulai perjalanan baru secara komprehensif.
D&G Machinery setiap tahun melatih teknisi layanan kami, yang tidak hanya merupakan tuntutan konsisten akan kualitas merek tetapi juga interpretasi mendalam atas profesionalisme dan fokus. Setiap sesi pelatihan layanan secara tepat menargetkan kebutuhan, keluhan, harapan, dan urgensi pelanggan, menerapkan pengetahuan untuk membantu pelanggan mengatasi kemacetan, kendala, dan kesulitan dalam proses produksi sebenarnya.
Meskipun mereka adalah teknisi servis Mesin D&G biasa yang ditempatkan di luar negeri, mereka semua memiliki niat awal, terus meningkatkan diri, dan benar-benar berkomitmen untuk menyediakan layanan siklus hidup penuh untuk peralatan baru dan lama, memastikan pelanggan menggunakan produk dengan ketenangan pikiran dan daya tahan.
Pada pertemuan pelatihan, Ibu Glendy, Presiden D&G Machinery, menyambut kembalinya para teknisi servis yang berjaya. Presiden Glendy Cai menyampaikan pidato, mengucapkan terima kasih kepada setiap insinyur atas kerja keras mereka selama tahun ini. Pelatihan layanan pra-Festival Musim Semi sangat berarti setiap tahun, yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan personel layanan secara komprehensif agar dapat memberikan layanan siklus hidup penuh kepada pelanggan dengan lebih baik. Ke depannya, ia berharap semua orang terus memperkuat semangat pelayanan feeder kami.
Pelatihan ini berfokus pada tindakan pencegahan pemasangan dan debugging produk/komponen, bahan produksi, fitur baru perangkat lunak kontrol elektronik, analisis kasus, dan karakteristik teknis produk lainnya serta kekhawatiran pelanggan. Hal ini dibagikan dan diajarkan oleh tim operasi dan pemasaran senior pabrik. Selama proses pelatihan, para teknisi servis, tidak terpengaruh oleh perjalanan jauh, mendengarkan dengan penuh perhatian, berdiskusi secara aktif, membekali pikiran mereka dengan pengetahuan, dan menyemangati tahun baru dengan tindakan. Hal ini tidak hanya meningkatkan tingkat profesional tim layanan pemasaran tetapi juga lebih tepat sasaran dalam mengatasi masalah aktual pelanggan, menawarkan saran yang layak untuk perbaikan dalam pekerjaan layanan teknik.
Setelah pelatihan yang penuh dengan konten substansial, semua orang mengungkapkan manfaat mendalam mereka di masa depan, mereka akan menerapkan apa yang telah mereka pelajari, terus fokus pada industri konstruksi jalan, dan terus menyediakan layanan siklus hidup penuh untuk peralatan, selalu siap untuk mencampur dan menemani. Layanan pengumpan selalu dalam jangkauan. Pelatihan ini juga memberikan energi baru ke dalam pelatihan tahunan "D&G Machinery Spring" yang akan datang, dengan harapan bahwa para pejuang kami akan memberikan layanan pelatihan yang terdiversifikasi, profesional, dan dipersonalisasi di tempat bagi pelanggan, meningkatkan pengetahuan mereka dan menambah nilai bagi industri.
D&G Machinery selalu menjalin kerja sama yang erat dengan pelanggan untuk pengembangan bersama. Dengan kinerja luar biasa selama bertahun-tahun di pasar, perusahaan ini telah mencapai keselarasan mendalam dengan kebutuhan zaman dan perkembangan pasar. Percaya untuk melanjutkan perjalanan dengan pabrik pencampur aspal sebagai intinya, dan mengembangkan rantai industri hulu dan hilir secara komprehensif, D&G Machinery akan tetap berpegang pada filosofi layanan yang mengutamakan pelanggan, memberikan penghargaan kepada pelanggan baru dan lama dengan produk dan layanan berkualitas tinggi.