Suhu Paving Campuran Aspal

Suhu Paving Campuran Aspal

Suhu Paving Campuran Aspal
Suhu pengerasan jalan beton aspal harus disesuaikan dengan perubahan suhu lingkungan. Umumnya, suhu konstruksi normal harus dikontrol tidak lebih rendah dari 110-130℃, namun tidak melebihi 165℃.
Pekerjaan perkerasan Afrika D&G Machinery
Tindakan pencegahan berikut untuk pengerasan jalan beton aspal:
1. Periksa lapisan pendukung bawah.

2. Konfirmasikan rasio campuran campuran aspal, termasuk menentukan proporsi campuran agregat dan jumlah aspal.

3. Gunakan mixer intermiten untuk pencampuran aspal.

4. Mengangkut aspal dengan tindakan kedap air, pelestarian panas, dan anti-adhesi.

5. Mengaspal pada suhu tidak lebih rendah dari 110 -130℃. Bekerjalah dengan dua hingga tiga paver untuk pengaspalan yang terus menerus dan merata.

6. Gulung dengan 2-3 rol. Suhu setelah penggulungan tidak boleh lebih rendah dari 65℃. Proses pengerolan terdiri dari penggulungan awal, penggulungan sekunder, dan penggulungan akhir. Gunakan penyemprotan kabut untuk mencegah lengket.

7. Saat menyemprotkan air pada roller selama konstruksi, perhatikan pengendalian jumlah penyemprotan untuk mencegah turunnya suhu campuran. Gunakan penyemprot kabut. Pada sambungan campuran atau di mana bahan panas dan dingin saling tumpang tindih, lakukan penggulungan sambungan silang.

8. Lakukan inspeksi sepanjang waktu selama konstruksi.

9. Buka lalu lintas saat suhu turun hingga 65℃ setelah bergulir.

10. Jangan menggunakan bahan baku yang tidak memenuhi syarat untuk pembangunan jalan. Tingkatkan pengujian rasio campuran dengan inspeksi ketat di lokasi dan pengujian di dalam ruangan. Hal ini mencakup pengujian dan pencatatan suhu di pabrik pencampuran dan lokasi konstruksi, yang berisi namun tidak terbatas pada pengujian Marshall, pengujian ekstraksi pada frekuensi tertentu, pencatatan dimensi perkerasan, serta pengujian ketebalan, pemadatan, dan kerataan perkerasan.

11. Memperkuat manajemen dan analisis data inspeksi untuk memastikan kualitas teknik. Hal ini mencakup kondisi tempat penyimpanan, catatan pencampuran harian, catatan lokasi konstruksi harian, penentuan dan umpan balik data inspeksi, grafik indikator kualitas teknik harian, analisis dinamis kualitas teknik, dan banyak lagi.

12. Pasanglah tanda-tanda yang jelas pada bagian pengguliran awal, penggulungan sekunder, dan penggulungan akhir agar lebih mudah dikenali oleh pengemudi. Posisi khusus harus disiapkan untuk memeriksa ketebalan perkerasan lepas, urutan penggulungan, waktu penggulungan, kecepatan penggulungan, dan suhu penggulungan.

13. Kontrol secara ketat suhu dan waktu penggulungan untuk mencegah penggulungan berlebih, jika tidak maka dapat mengakibatkan kepadatan terlalu tinggi atau kandungan rongga terlalu rendah.
Perkerasan campuran aspal Africa D&G Machinery
Selain hal di atas, pabrik pencampur aspal dan peralatan penghancur yang andal juga sangat penting untuk pengerasan jalan yang baik. Dengan pengalaman yang kaya dan teknologi terdepan dalam industri konstruksi jalan, D&G Machinery berdedikasi untuk memberi Anda solusi khusus . Jika Anda memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami .